Kamis, 15 Juli 2010

BELUM SEMPAT

Aku sadar bahwa aku belum sempat membagi kebahagiaanku denganmu

aku tahu betul bahwa aku belum sempat membuatmu tersenyum 

dan aku juga mengerti bahwa aku belum sempat membuatmu bangga dengan apa yang kuraih

tapi apa daya takdir telah memisahkan kita 

takdir telah mengubah duniamu dengan duniaku



kusadari aku tak pernah mengumbar kata-kata penuh kasih padamu

kuakui aku belum memberikan yang terbaik untukmu

kupahami aku belum membuatmu tersenyum bangga dengan apa yang kulakukan...



tapi, hati ini tak bisa dibohongi

sesungguhnya aku benar-benar mencintaimu...

aku tak rela tak s'lalu bersamamu

aKu rapuh tanpamu seperti kehilangan harapan



memang duka seperti ini yang harus ku alami

Tuhan, kuatkan hati ini menerimanya....









*Buat siapa saja yang pernah merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti*

1 komentar: