Kamis, 17 September 2009

kak Cantik

"Kak Cantik."
itulah sebutan nama dariku untuknya.
dia seorang laki-laki dengan paras wajah yang lembut dan senyumnya yang hangat selalu membuat hatiku terhanyut saat bertemu dengannya.
eit, tapi bukan berarti dia seorang banci karena dipanggil kak cantik.
dia itu tampan, dan rupawan.
tapi kalau seandainya dia seorang wanita, hmmmm pasti cantik! makanya aku menjulukinya "Kak Cantik" karena dia memiliki wajah yang lembut, putih, bersih dengan senyum yang bikin hatiku klepek-klepek...

aku mulai ada rasa sama dia sejak semester 1, awalnya sih tertarik fisik. tapi lama kelamaan rasa ini semakin menguat. sekarang aku suka bukan karena dari fisik melainkan dari sikap dia yang ramah pada tiap orang, yang alim (rajin solat), yang tidak slengean, pokoknya bla bla bla deh. bisa penuh kalo dijelaskan.

aku takut sekali kehilangan dia. sebentar lagi dia pergi meninggalkan kampus tercinta kami. aku dan dia beda dua tahun. sekarang dia sedang menyusun skripsi sedangkan aku masih satu setengah tahun menyusul skripsi. ya Tuhan, akankah aku bisa bersama2 dengannya lagi?!
aku ingin selalu bersama denganmu kak cantik. ini memang terlalu lebay, tapi aku benar-benar sedih kehilangan dia! dia yang selalu menjadi motivasiku untuk datang ke kampus (hehehe)

kak cantik-kak cantik.... aku selalu mengagumimu.... aku selalu menantimu dan aku selalu mendukungmu (walau dalam hati)

~love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar